Free Edward Bella 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 11 Maret 2013

Anaconda

                          
Anaconda (1997)





Sekelompok kru film dokumenter yang dipimpin ahli antropologi bernama Steven Cale (Eric Stoltz) dab sutradara Terri Flores (Jennifer Lopez) dating ke Amazon untuk menyelidiki legenda Indian Shirishama.

Kameramen Danny (Ice cube) sudah curiga ketika tiba-tiba mereka ditumpangi seseorang, Paul Sarone (Jon Voight) yang mengetahui tentang Shirishama. Sarone sebenarnya punya rencana sendiri yaitu untuk melacak Anaconda, seekor reptil sepanjang 40 kaki.

Ekspedisi itu pun kemudian berubah menjadi suatu mimpi buruk ….

Pemain :
- Jennifer Lopez (Terri Flores), Ice Cube (Danny Rich), Jon Voight (Paul Serone), Eric Stoltz (Dr.Steven Cale), Jonathan Hyde (Warren Westridge), Owen Wilson (Gary Dixon), artis cantik Kari Wuhrer (Denise Kalberg)


. ANACONDA 2: THE HUNT FOR THE BLOOD ORCHID
http://hermawayne.blogspot.com
Sekuel Anaconda ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang melakukan ekspedisi untuk mencari anggrek berdarah yang langka yang dipercaya bisa membuat awet muda. Anggrek tersebut berada di suatu lokasi yang sangat terpencil yang dipenuhi oleh sejumlah flora dan fauna yang aneh-aneh, dan tentu saja si Anacondanya sendiri yang jumlah dan ukurannya sangat tidak biasa. Kalau hanya itu saja, orang mungkin akan menyangka bahwa setting lokasinya berada di pedalaman Afrika atau lembah Amazon yang memang terkenal tak tersentuh oleh manusia. Tapi, ya ternyata disebutkan bahwa ujung dunia tersebut adalah Borneo (Kalimantan), tapi konyolnya kondisi flora dan faunanya malah menggambarkan hutan amazon. Trus diceritakan menyusuri Sungai Mandranang dari Kota Baru (padahal gak ada sungai mandranang). Trus, Kota Baru tuh adanya di Pulau Laut Kalsel bukan di Kalimantan daratan. Trus ada lagunya Iwa K di sana yang berjudulNombok Donk.



sumber ;http://www.sarapan.info/film-film-asing-yang-membawa-unsur-indonesia/  

0 komentar:

Posting Komentar