Free Edward Bella 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 11 Maret 2013

Serigala Terakhir

 
Serigala Terakhir merupakan film drama kriminal dari Indonesia yang dirilis pada 5 November 2009 yang disutradarai oleh Upi Avianto. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Vino G. Bastian, Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb,Reza Pahlevi, Fanny Fabriana, dan Zaneta Georgina.

SINOPSIS 
Disebuah pinggiran Jakarta dengan sekelompok remaja laki-laki tumbuh dan menjalin persahabatan yang kuat. Mereka adalah Ale (Fathir Muchtar), Jarot (Vino G. Bastian), Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), dan Jago (Dallas Pratama). Ale adalah sosok yang paling menonjol di antara mereka. Jiwa pemimpinnya sangat kentara sekali. Sementara Jarot adalah sosok yang paling tidak banyak omong dan tertutup.
Suatu peristiwa dalam sebuah pertandingan sepak bola yang berakhir dengan keributan. Pada saat itu Ale tampak terdesak karena lawannya menggunakan pisau. Mereka semua berusaha membantu Ale. Sampai akhirnya Jarotlah yang berhasil melumpuhkan lawan dan tanpa diduganya pisau itu tertancap ditubuh lawan, rubuh bersimbahkan darah, dan mati. Seketika semua diam dan kemudian kabur meninggalkan Jarot seorang diri yang berdiri terpana tidak percaya.
Persahabatan yang sudah mereka jalin eratpun teruji. Jarot harus mengalami pengalaman pahit di penjara seorang diri. Tidak ada seorang sahabatpun yang memperdulikannya. Perasaan sakit hati dan terkhianati mengubah Jarot menjadi lelaki yang keras. Keputusannya setelah keluar dari penjara untuk bergabung di kelompok Naga Hitam membuatnya jadi berseberangan dengan kelompok Ale. Karena kelompok Naga Hitam adalah musuh besar kelompok Ale.
Intrik demi intrik pun semakin rumit. Terlebih lagi ketika Jarot menjalin cinta lamanya kembali secara diam-diam dengan Aisya (Fanny Fabriana), adik Ale. Keputusan Jarot ini dianggap membahayakan bagi kedua kelompok yang berseteru.[1] Ale mati. Jarot pun membunuh dua temannya. Akhirnya Jarot pun juga mati terbunuh.

 BIODATA PARA PEMAIN ;
Vino Giovani Bastian (lahir di Jakarta, 24 Maret 1982; umur 30 tahun) adalah seorangaktor film asal Indonesia. Vino adalah putra bungsu dari pria Minangkabau, Bastian Tito, penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro Sableng.
  Al Fathir Muchtar (lahir di Jakarta, Indonesia, 23 Desember 1979; umur 33 tahun) adalah pemain film dan bintang sinetron Indonesia. Fathir adalah adik dari aktor Bucek Depp. 
 
Nama lengkap : Dallas Pratama
Nama beken : Dallas
TTL : Jakarta, 23 Agustus 1984
Hobi : Main bola, makan, tidur
Tempat fav : Bioskop
Warna fav : Putih
Makanan fav : Chinese food
Musik fav : Soulful house, deep house
Motto hidup : Everything is possible
Tip sukses : stay focus

 Dion Wiyoko (lahir 3 Mei 1985; umur 27 tahun) adalah aktor Indonesia keturunan Tionghoayang memulai karirna sebagai model. Film yang telah dibintanginya adalah Kuntilanak Beranak, Serigala Terakhir dan Khalifah.[1]

  Ali Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juni 1987; umur 25 tahun) adalah seorangpemeran sinetron Indonesia.
 Reza Pahlevi (lahir di Jakarta, 23 Desember 1985; umur 27 tahun) adalah pemeranIndonesia.

  Fanny Fabriana (lahir di Bandung, 29 Januari 1985; umur 28 tahun) adalah seorangpemeran wanita, peragawati dan model iklan di Indonesia dan bertinggi badan 175 cm. Fanny mengawali kariernya di dunia akting melalui sinetron Preman Kampus/Galang. Fanny mulai dikenal lewat perannya sebagai Jingga dalam sinetron Pink bersama Agnes Monica. Fanny juga dikenal lewat iklan Pocari Sweat versi Pinokio dan Permen Capilanos. Fanny merupakan alumni SMP Negeri 5 & SMA Negeri 20 Bandung
  Zaneta Georgina (lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Agustus 1989; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Angel's Diary. 



0 komentar:

Posting Komentar