Free Edward Bella 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 31 Januari 2013

film final destination


Final Destination adalah sebuah film horor tahun 2000 tentang sekelompok pelajar yang 'menipu kematian' setelah terhindar dari kecelakaan pesawat ketika sebelumnya seorang dari mereka melihat pertanda kematian mereka, tetapi tidak lama setelah itu, mereka mulai mati satu per satu dalam kecelakaan misterius yang mengerikan..[1] Skripsi film ini awalnya ditulis oleh Jeffrey Reddick sebagai catatan spekulasi untuk X-Files. (SutradaraJames Wong bekerja sebagai penulis, direktur dan produsen serial itu). Cerita ini memiliki beberapa kesamaan dengan episode The Twilight Zone berjudul "Twenty-Two". Film diproduksi oleh New Line Cinema. DVDnya diresmikan pada 26 September 2000.[2]
Film ini merupakan film pertama dalam serial Final Destination, dan dilanjutkan oleh Final Destination 2 (2003) dan Final Destination 3 (2006), The Final Destination atau Final Destination 4(2009) dan Final Destination 5 (2011) yang bertindak sebagai prekuel. Final Destination juga diterbitkan dalam bentuk novel Novel Final Destination. Dan baru-baru ini , Zenescope Entertainment juga memulai memproduksi serial Komik Final Destinationdalam serial yang lebih mini berjudul Final Destination:Death Never Takes a Vacation, tentang perjalanan ke Cancún yang melanggar.
Film "Final Destination" berlokasi di Long Island.[3] Tempat-tempat yang digunakan seperti Pantai Jones dan Bandara Internasional John F. Kennedy. County Nassau juga disebutkan dalam film tersebut. Bandar Udara Internasional Fancouver digunakan sebagai pengganti Bandar Udara JFK.[4]
  • Alexander Chance Browning (Devon Sawa): Alex, karakter utama, yang mendapatkanpertanda tentang Penerbangan 180 yang akan meledak. Dia yang membuat keributan dalam pesawat sebelum keberangkatan, dia dan enam orang lainnya membatalkan penerbangan tersebut dan menyaksikan bencana yang tidak diinginkan. Ia menjadi urutan terakhir orang yang tewas berdasarkan pesawat tersebut.
  • Clear Rivers (Ali Larter): Clear merasa perasaannya terhubung dengan Alex, dan percaya dengan tegas bahwa pesawat akan meledak. Dia tidak dikeluarkan dari pesawat seperti yang lainnya, namun dia keluar berdasarkan kemauannya sendiri. Awalnya, dia tidak percaya konsep tentang rancangan kematian, tetapi pada akhirnya ia mau membantu Alex. Dia adalah orang keenam yang tewas berdasarkan urutan kematian pada pesawat tersebut (walaupun tanpa disangka ia menjadi yang terakhir tewas dari serial film).
  • William "Billy" Hitchcock (Seann William Scott): Pada Penerbangan 180, Billy cukup beruntung karena tertangkap di tengah-tengah perkelahian Alex dan Carter, dan dikeluarkan bersama mereka. Dia menjadi tokoh penghibur dalam kelompok. Dia adalah orang kelima yang tewas berdasarkan pesawat tersebut.
  • Carter Horton (Kerr Smith): Carter adalah seorang atlet yang sangat membenci Alex. Dia dikeluarkan dari pesawat tersebut karena berkelahi dengan Alex setelah Alex membuat keributan di sekitarnya bahwa penerbangan itu akan meledak. (Kita tahu bahwa Alex dan Carter tidak berteman sebelum Penerbangan 180.) Dia kemudian menuduh Alex penyebab kecelakaan itu. Dia adalah orang yang keempat yang tewas berdasarkan pesawat tersebut.
  • Valerie Lewton (Kristen Cloke): M. Lewton adalah salah satu guru pengawas pada perjalanan ke Paris itu. Ketika Alex dan Carter berkelahi di pesawat, dia dan guru lain ditugasi untuk mengatasi kedua siswa tersebut. Mengetahui bahwa Alex, Carter, dan Billy dikeluarkan dari pesawat, M. Lewton memberitahu guru lain untuk kembali ke pesawat sedangkan dia akan tinggal dan menunggu penerbangan berikutnya. Ketika Penerbangan 180 meledak, dia menjadi sangat tertekan dan berencana untuk pindah kota, karena dia merasa mengirimkan kematiannya pada guru lain. Dia adalah orang ketiga yang tewas.
  • Terry Chaney (Amanda Detmer): Terry adalah pacar Carter. Setelah berusaha menghentikan perkelahian antara Alex dan Carter, dia mengikuti Carter keluar dari pesawat. Dia merasa jengkel dengan perkelahian Carter terhadap Alex, dia hampir putus dengan Carter. Dia adalah orang kedua yang tewas pada pesawat tersebut.
  • Tod Waggner (Chad E. Donella): Teman baik Alex. Ketika Alex dikeluarkan dari pesawat, Saudara Tod, George, memberitahu dia untuk menemani Alex. George tewas di pesawat itu, dan ayah Tod menyalahkan Alex atas kecelakaan itu. Karena itu, persahabatan Tod dengan Alex meregang. Dia adalah orang pertama yang tewas berdasarkan pesawat itu.
  • Agen Wiene (Daniel Roebuck): Dia menyelidiki kasus Penerbangan 180, selalu membuntuti Alex dan mencurigai dia di belakang semua itu.
  • Agen Schreck (Roger Guenveur Smith): Pasangan Agen Wiene.
    inal Destination Pemain Sinopsis Film Kecelakaan Pesawat

     Judul :
    Final Destination


    Penulis
    Glen MorganJames Wong


    Genre
    Horror
      Final Destination 2 adalah film horor tahun 2003, yang merupakan lanjutan dari film Final Destination tahun 2000. Film ini disutradarai oleh David R. Ellis dan dibintangi aktris A. J. Cook sebagai Kimberly Corman dan Ali Larter sebagai Clear Rivers. Film ini ditetapkan tahun 2001 setelah film sebelumnya dan hanya menyisakan dua karakter yang kembali tampil; Clear Rivers dan Pemilik perusahaan pemakaman William Bludworth. Film ini terjual $16,017,141 pada minggu pembukaannya di Amerika Serikat, porsi penting $46,455,802 terjual seluruhnya. Hal ini sukses kecil, yeng merupakan tindakan pertama dalam minggu pertamanya pada #2 dan menurun dari kemajuannya.[1]

    Alur film terjadi saat setahun setelah kecelakaan Penerbangan 180, lima tahun sebelumkecelakaan roller coaster wahana Devil's Flight dan sembilan tahun sebelum tabrakan mobil di McKinley Speedway. Kimberly Corman (A. J. Cook) menyaksikan penglihatan mengenai kecelakaan mobil beruntun yang terjadi di Rute 23, membunuh seluruh orang yang terkena. Ia keluar dari mobilnya yang diisi teman-temannya, Shaina (Sarah Carter), Dano (Alex Rae), dan Frankie (Shaun Sipos) . Penghentian mobilnya yang berada di jalur untuk masuk ke jalan raya itu mengganggu banyak orang, yaitu, guru bernama Eugene Dix (T.C. Carson), ibu-anak Nora (Lynda Boyd) dan Tim Carpenter (James Kirk), ibu hamil Isabella Hudson (Justina Machado), pemenang lotere Evan Lewis (David Paetkau), seorang pecandu narkoba Rory Peters (Jonatahn Cherry), seorang selfish Kat Jennings (Keegan Connor Tracy), dan polisi Tom Burke (Michael Landes), yang mana mereka ingin masuk ke Jalan Tol. Ketikia Tom menanyai Kimberly di depan jalan, penglihatan Kimberly menjadi nyata. Ketika mereka ketakutan, sebuah truk besar menghancurkan mobil Kimberly dan menewaskan teman-temannya.
    Setelah kematian Evan, dimana kepalanya tertusuk tangga darurat di apartemennya setelah mencoba menyelamatkan diri dari kebakaran di apartemennya, Kimberly takut bahwa Kematian berusaha me"matikan" orang yang telah selamat dari kecelakaan tersebut. Bingung karena Evan adalah orang terakhir yang mati dalam penglihatan Kimberly, ia mengunjungi Clear Rivers (Ali Larter) di rumah sakit jiwa. Clear adalah orang terakhir yang selamat dari Penerbangan 180 setelah Alex Browning meninggal. Clear menolak untuk menolong Kimberly dan berubah pikiran saat tubuh Tim tertimpa oleh sebuah kaca tebal. Pengurus Pemakaman yang aneh, William Bludworth (Tony Todd) , menerangkan kepada Kimberly, Clear, dan Tom bahwa mereka bisa selamat dari Kematian dengan hadirnya kehidupan baru di antara mereka, dan pemahaman yang mereka mengerti adalah maksud dari WIlliam adalah kelahiran, yang berarti bayi yang dikandung Isabella bisa menyelamatkan mereka. Nora meninggalkan grup saat mereka berkumpul di apartermen, namun saat beranjak di lift, kepalany terjebak di pintu lift dan mengakibatkan lehernya terpotong.
    Isabella dibawa ke custody tetapi tiba-tiba saja ia ingin melahirkan, seorang polisi membawanya ke rumah sakit. Kimberly, Polisi Tom Burke, Kat, Rory, dan Eugene pergi untuk menemui Isabelle, dan mereka saling mengungkapkan bahwa mereka pernah mencurangi kematian sebelumnya dalam periode yang nyaris sama di kejadian berbeda, lalu Kematian ingin mengumpulkan mereka yang telah mencuranginya untuk dibunuh. Isabelle dan Tom membuat mobil yang mereka tumpangi mengalami tabrakan, Eugene terkena tusukan pipa dan dibawa ke rumah sakit. Kat secara tidak sengaja terbunuh saat air bag yang aktif tiba-tiba saja menggembung saat seorang polisi menekan kap mobil dengan kencang, membuat kepalanya tertusuk pipa di belakang kepalanya. Puntung rokok yang dijatuhkannya terbang dan mengenai cairan gas yang bocor yang mengalir, menyebabkan mobil itu meledak dan sebuah kawat berduri melayang dan memotong tubuh Rory. Anggota grup yang tersisa pergi ke rumah sakit dan menyaksikan kelahiran Isabelle., tetapi Eugene dan Clear terbunuh oleh ledakan has. Menyadari harus membunuh dirinya sendiri untuk menyelamatkan sisanya, Kimberly mencuri ambulan dan menceburkan dir ke danau. Ia tenggelam dan meninggal, tetapi segera diselamatkan oleh Burke dan Kimberly yang baru saja mati suri, berhasil mencurangi kematian. Isabelle yang dikira mati ternyata tidak, setelah Kimberly yang berusaha mengingat penglihatannya ternyata sadar bahwa Isabelle berhasil mengerem mobilnya di saat yang tepat dan keluar dari jalur tol.
    Film berakhir di adegan saat Kimberly, ayahnya, Burke, dan siapapun yang telah menolong orang-orang yang telah selamat mengadakan barbeque. Tetapi, seorang remaja bernama Brian (Noel Fisher) terbunuh oleh pembakar barbeque yang meledak, saat mengetahui kematian Rory membuat dirinya selamat sementara. Sementara tangannya terlempat ke depan piring Ibunya.

    [sunting]Tokoh & Karakter

    • Kimberly Corman (A.J. Cook): Orang yang mendapatkan penglihatan di film ini. Dia adalah orang yang mencegah terjadinya kecelakaan besar. Karena beberapa orang selamat dalam Penerbangan 180, semua yang selamat saat itu dipengaruhi orang lain, yang menentang rencana kematian untuk mereka. Namun begitu, jika Alex tidak pernah mendapatkan pertandanya, semua orang telah meninggal pada Penerbangan 180, kemudian orang-orang dalam film ini telah meninggal beberapa bulan sebelum kecelakaan besar. Kimberly seharusnya meninggal bersama ibunya dalam suatu tembakan perampokan, namun dia menyaksikan berita khusus bagaimana seorang berusia belasan tahun "melakukan bunuh diri" (kematian Tod pada Final Destination). Kimberly menipu kematian dan diselamatkan siaran itu. Pada adegan di kereta bawah tanah Final Destination 3, melalui sebuah surat kabar, menampilkan artikel pada halaman depan yang mengatakan bahwa dia dan Petugas Burke terbunuh oleh penggiling kayu industriBuild-it Depot. Namun artikel tersebut hanya tampil di fitur DVD Final Destination 3, Choose Their Fate. Apabila ditilik dari versi bioskopnya, Kimberly secara resmi dinyatakan masih selamat.
    • Clear Rivers (Ali Larter): Kembali pada sekuel ini, Clear keluar dari keselamatannya di Rumah Sakit Jiwa dan membantu kelompok baru orang yang selamat, menggunakan pengetahuannya dan pengalaman dari film pertama. Dia adalah orang terakhir yang selamat dalam Penerbangan 180. Dia tewas dalam suatu ledakan di dalam rumah sakit ketika mencari Eugene.
    • Petugas Thomas Burke (Michael Landes): Seorang Polisi patroli New York yang mengumpulkan semua orang bersama-sama untuk menginformasikan mereka dari apa yang terjadi, menyediakan peralatan, dan menjalin hubungan khusus dengan Kimberly. Dia seharusnya tewas pada bulan sebelumnya dalam suatu penembakan ketika bekerja, namun ia sibuk membereskan jenazah William "Billy" Hitchcock (orang yang selamat dalam Penerbangan 180) di tempat kecelakaan kereta (Billy tewas karena kepala terpenggal dalam Final Destination pertama). Ia seharusnya yang pertama tewas dalam kecelakaan itu. Burke mengatur untuk mengalahkan kematian dan hidup.
    • Rory Peters (Jonathan Cherry): Seorang pencandu narkoba yang berperilaku seperti tokoh komik. Ia menyenangkan, namun belum dewasa. Ia seharusnya meninggal dalam teater di Paris yang roboh, namun ia terlalu sinting untuk hadir ketika seorang dihantam oleh tanda neon raksasa yang jatuh (kematian Carter di Final Destination pertama). Rory mati terpotong ketika kawat-berduri terhempas dari pagar kayu oleh ledakan.
    • Kat Jennings (Keegan Connor Tracy): Wanita egois dan suka mengatur yang cenderung sering mengeluh. Dia seharusnya tewas diBed and Breakfast di Pennsylvania ketika kebocoran gas membunuh semua tamunya, namun dia tidak dapat pergi ketika bus yang ditumpanginya "menabrak wanita di jalan" (Kematian Terry dalam Final Destination pertama). Dia adalah orang yang selamat dalam kecelakaan. Pipa PVC tajam menembus tempat duduknya saat kecelakaan mobil lain setelah kecelakaan besar. Awalnya benda itu luput mengenainya. Namun, ketika seorang anggota pemadam kebakaran membentrukan Alat penyelamat hidraulik ke dalam sisi mobil untuk mencoba mengeluarkannya, Kantong udara kemudi mengembang, mendorongnya kembali menuju pipa itu.
    • Nora Carpenter (Lynda Boyd): Dia adalah yang paling tua dan paling ragu terhadap orang yang selamat dari kecelakaan besar, namun dia sayang dan peduli dalam mengasuh Tim. Nora adalah seorang janda dan menyatakan hal ini sesaat sebelum kematiannya. Setelah Tim tewas, dia sangat tertekan, tidak peduli jika dia yang berikutnya hingga nasib akhirnya tiba. Nora tewas ketika kepalanya terjepit pintu lift dan terpenggal.
    • Timothy "Tim" Carpenter (James Kirk): Orang yang selamat termuda (15 tahun), ia dan ibunya Nora terlihat seperti mempunyai hubungan ibu anak yang ideal. Mereka tidak mempunyai hubungan dengan orang yang selamat pada Penerbangan 180 dan seharusnya tewas dalam kecelakaan besar, dengan mengabaikan nasib lainnya. Dia tewas ketika lembaran kaca berat jatuh dari atas dan mengenainya secara kebetulan.
    • Evan Lewis (David Paetkau): Seorang lelaki yang tidak penyabar yang memenangkan lotere pada hari terjadinya kecelakaan. Setelah kecelakaan, dia pergi bersenang-senang belanja sebelum menjadi yang pertama (tidak termasuk Shaina, Dano, dan Frankie) tewas. Dia tewas ketika melarikan diri dari kebakaran di apartemennya, ketika matanya tertusuk tangga darurat.
    • Isabella Hudson (Justina Machado): Wanita yang sedang hamil yang berada di jalan raya selama kecelakaan. Orang yang selamat salah mengira bahwa Isabella memiliki bayi (kehidupan baru) yang akan memindahkan mereka dari daftar Kematian. Itu tidak terjadi hingga Kimberly menyadari Isabella tidak diperuntukkan mati dalam kecelakaan besar, begitu kelahiran bayinya, tidak akan menyelamatkan mereka.
    • Shaina Gordon (Sarah Carter): Teman Kimberly, yang tewas beberapa detik setelah kecelakaan besar. Dari apa yang kita saksikan padanya, dia sepertinya mengasyikkan..
    • Dano Royale (Alex Rae):Teman Kimberly, yang tewas beberapa detik setelah kecelakaan besar. Dia adalah pecandu narkoba dan membawa ganja ketika Petugas Burke menuju SUV Kimberly.
    • Frankie Arnold (Shaun Sipos) Teman Kimberly, yang tewas beberapa detik setelah kecelakaan besar. Ia sepertinya yang termuda dan tidak seperti Dano yang membawa narkoba.
    • Mr. Corman (Andrew Airlie): Ayah Kimberly. Ia secara konstan khawatir atas keselamatan putrinya setelah kematian istrinya.
    • William Bludworth (Tony Todd): Pemilik perusahaan pemakaman yang eksentrik yang memberitahu karakter tantang Rangkaian Kematian. Dia berbicara pada orang yang selamat bagian pertama pada film pertama dan memberitahu mereka konsep rangkaian dan campurtangan dalam hal ini. Di sini, dia memberitahu Kimberly hanya satu hal: "Hanya kehidupan baru yan dapat mengalahkan kematian." Dia juga memberi komentar bahwa Clear memiliki seperti "api dalam [dirinya]", mengisyaratkan fakta bahwa dia mengetahui bagaimana Clear tewas.
    • Eugene Dix (TC Carson): Seorang guru yang seharusnya tewas di sekolah ketika seorang anak membawa pisau dan menikam guru pengganti yang menggantikannya. Dia tidak di sana karena dia menggantikan Mrs. Lewton.
    •   Final Destination 3 ialah sekuel dari akhir film Final Destination 2, film ini menceritakan tentang malaikat maut yang ingin menjemput nyawa, akan tetapi digagalkan oleh seseorang. Film ini bermula ketika Wendy (Mary Elizabeth Winstead) dan teman-temannya pergi ke sebuah taman hiburan lokal untuk merayakan hari kelulusan mereka. Ketika sesampainya di sana Wendy mendapatkan suatu "penglihatan" akan kematian, sama seperti film-film Final Destination sebelumnya. Wendy mendapat penglihatan melalui kamera digitalnya, kamera digital yang seharusnya berguna untuk keperluan foto buku tahunan itu malah membantu ia mengetahui cara-cara kematian teman-temanya, seperti Kevin (Ryan Merimman), Jason (Jesse Moss), Ashlyn (Crystal Lowe), Ashley (Chelan Simmons), Erin Estevez (Alexz Johnson), Ian (Kris Lamche), Frankie (Sam Easton), Julie (Amanda Crew), & Carrie (Gina Holden).

    Tokoh dan Karakter

  • Mary Elizabeth Winstead sebagai Wendy Christensen
  • Ryan Merriman sebagai Kevin Fischer
  • Amanda Crew sebagai Julie Christensen
  • Kris Lemche sebagai Ian McKinley
  • Maggie Ma sebagai Perry
  • Alexz Johnson sebagai Erin Ulmer
  • Texas Battle sebagai Lewis Romero
  • Sam Easton sebagai Frankie Cheeks
  • Chelan Simmons sebagai Ashley Freund
  • Crystal Lowe sebagai Ashlyn Harpelin
  • Jesse Moss sebagai Jason Robert Wise
  • Gina Holden sebagai Carrie Dreyer
  • Ecstasia Sanders sebagai Amber

[sunting]Karakter

  • Wendy Christensen: Orang yang mendapat penglihatan melalui Kameranya. Setelah dia mendapat penglihatan, ia berteriak histeris meminta untuk dikeluarkan dari roller coaster dan membuat teman-temannya menjadi heran, juga memicu perkelahian. Dia berpacaran dengan Jason, yang mati dalam kecelakaan roller coaster. Seharusnya ia mati dalam kecelakaan roller coaster.
  • Kevin Fischer: Lelaki ini yang selalu bersama Wendy, dan percaya apa yang dikatakan oleh Wendy. Saat di dalam roller coaster ia duduk paling belakang bersama Wendy, setelah bangkunya direbut oleh Frankie. Seharusnya ia mati setelah roller coaster kembali lagi mundur dan menghantam palang besi yang mengakibatkan tubuhnya terbelah.
  • Erin Ulmer: Wanita ini adalah goth girl di sekolahnya, dia selalu dalam keadaan bad mood Wanita ini cenderung tidak memperdulikan apa yang dikatakan Wendy. Dia harusnya mati bersama Ian, kekasihnya saat roller coster terbalik.
  • Ian McKinley: Sama seperti Erin, kekasihnya ,ia adalah goth yang sok pintar di sekolahnya. Ia menganggap Wendy itu sudah gila. Dia seharusnya mati bersama Erin setelah terjatuh dari roller coaster yang terbalik.
  • Ashley Freund: Wanita ini berteman dengan Ashlyn, sifatnya terlalu memanjakan dirinya. Ashley seharusnya mati duluan akibat gerbong roller coaster yang ia naiki, rodannya patah dan mengakibatkan gerbongnya tercabut dari rel.
  • Ashlyn Halperin: Berteman dengan Ashley, ia sangat dekat sekali dengan Ashley. Ia cenderung pemalas, dan selalu menuruti perintah Ashley. Ia yang membuat roller coaster kecelakaan setelah melempar handycam Frankie, seniornya. Seharusnya ia mati saat gerbongnya jatuh ke tanah.
  • Frankie Cheeks: Orang ini selalu membuat orang lain merasa terganggu. Lelaki ini bersifat suka mempermainkan wanita. Dialah yang membawa handycam, dan membuat semua menjadi kacau.
  • Jason Weise: Kekasih Wendy, ia sangat sayang terhadap Wendy. Sebelum mereka berdua menaiki roller coaster Jason-lah yang membuat Wendy mau menaiki permainan ini, karena sebelumnya Wendy tidak mau karena sudah mendapatkan firasat buruk. Dia sehatusnya mati pertama setelah sambungan gerbongnya patah, dan menarik semua orang jatuh.
  • Carrie Dreyer: Wanita ini kekasih Kevin, ia berniat putus dengan Kevin setelah hari kelulusan, padahal Kevin sangat sayang padanya dan ingin melamarnya sesudah kelulusan. Ia cenderung tidak mau mengalah. Ia seharusnya mati bersama dengan Jason.
  • Lewis Romero: Lelaki inilah yang sering membuat keributan, ia sombong, dan suka memperlihatkan kehebatannya, ia juga suka meledek orang, dan berkata sompral, dan suka bertengkar. Dialah yang membuat keributan saat Wendy berteriak minta dikelurkan. Ia seharusnya mati setelah ia terlempar keluar dari roller coaster, dan tubuhnya menghantam palang besi penahan rel roller coaster.
  • Julie Christensen: Wanita ini berteman dengan Perry, dan Amber. Ia selalu marah-marah kepada kakaknya Wendy, tapi ia sangat sayang juga terhadap kakaknya. Ia susah sekali diatur. Ia seharusnya mati saat ia terjatuh dari roller coaster yang berhenti diposisi terbalik.
  • Perry: Wanita asian ini berteman dengan Julie. Ia seharusnya tewas bersama bersama Julie,Erin dan Ian ketika roller coaster yang berhenti diposisi terbalik.
  • Amber: Wanita ini juga berteman dengan Julie dan Perry.Ia tidak didaftarkan di buku kematian karena ia tidak turut serta dalam roller coster yang mendapat kecelakaan.
  •  
    The Final Destination atau Final destination 4 sebagai judul di beberapa negara, adalah film horor/supernatural tahun 2009 yang dibuat dalam format 3D. Kendati mendapat respon negatif dari kritikus film, film ini merupakan instalment tersukses dari seluruh film Final Destination. Dirilis 28 Agustus 2009, film yang disutradarai David R.Ellis, sutradara Final Destination 2 ini masih menceritakan mengenai sekelompok orang yang dikejar oleh kematian setelah mereka selamat dari sebuah kecelakaan.
    Edisi DVD dan Blu-ray telah didistribusikan oleh New Line Home Entertainment pada periode akhir tahun/awal tahun 2009-2010. Di Indonesia, distributor Prime Entertainment telah mengedarkannya sejak awal Maret silam dalam kemasan VCD dan DVD. Dengan harga Rp 139.000, Prime Entertainment memberi paket DVD dengan dua kacamata 3D yang bisa digunakan untuk menyaksikan film dalam format 3D.

    sumber ; http://id.wikipedia.org/wiki/The_Final_Destination

0 komentar:

Posting Komentar