Free Edward Bella 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 21 Februari 2013

matilda

 


Cast

Cast overview, first billed only:
Mara Wilson...
Danny DeVito...
Mr. Wormwood
Rhea Perlman...
Mrs. Wormwood
Embeth Davidtz...
Miss Honey
Pam Ferris...
Trunchbull
Paul Reubens...
FBI Agent
Tracey Walter...
FBI Agent
Brian Levinson...
Michael
Jean Speegle Howard...
Miss Phelps
Sara Magdalin...
R.D. Robb...
Roy
Gregory R. Goliath...
Luther (as Goliath Gregory)
Fred Parnes...
Waiter
Kiami Davael...
Lavender

 Kisah seorang gadis kecil yang indah, yang kebetulan menjadi seorang jenius, dan guru nya indah vs orang tua terburuk yang pernah dan kepala sekolah terburuk yang bisa dibayangkan.





Storyline

Beberapa kesal adalah orang tua dengan seorang gadis yang sangat manis, Matilda. Tidak seperti orang tua bratty kakaknya dan berarti, Matilda menjadi gadis yang sangat manis dan sangat cerdas berusia 6 tahun, yang sangat tertarik untuk pergi ke sekolah dan membaca buku. Setelah beberapa saat, orang tuanya mengirimnya ke sekolah dengan kepala sekolah terburuk di dunia, guru yang sangat manis, dan teman-teman yang baik. Ketika mencoba untuk memasang dengan orangtuanya dan kekejaman kepala sekolah, ia mulai sadar melepaskan kekuatan telekinetic, menghancurkan televisi dan membuat lalat newt ke kepala sekolah. Dengan latihan yang cukup, Matilda mulai belajar untuk mengendalikan kekuatan telekinetic nya dan segera menggunakan mereka pokok sehingga dia bisa mengantarnya pergi dari sekolah. Ditulis oleh anonomys

Tanda kutip

Agatha Trunchbull : [menuduh Matilda menempatkan kadal air dalam air minum nya] Anda tidak suka chokey, kau? Kupikir kau akan membayar kembali, bukan? Yah, aku akan membayar Anda kembali, wanita muda. 
Matilda : Untuk apa, Nona Trunchbull? 
Agatha Trunchbull : Untuk kadal ini, Anda kencing-cacing! 
Matilda : Aku bilang, aku tidak melakukannya! 
Agatha Trunchbull : Selain itu, bahkan jika Anda tidak melakukannya, aku akan menghukum Anda, karena aku besar dan kau kecil, aku benar dan kau salah, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang itu! 
Lihat lebih banyak »

Putri saya (mulai dari usia 9-16) telah mengasihi film ini selama beberapa tahun. Saya biasanya orang yang sangat sensitif dan tidak terganggu oleh nada mengerikan dari film. Entah bagaimana film tetap optimis sebagai Matilda mampu menemukan seseorang yang akan mencintainya meskipun orang tuanya tidak menghargai dirinya. Muda Mara Wilson bersinar sebagai Matilda. Setiap kali saya menonton ini saya kagum pada bakatnya pada usia muda. Saya belum mendengar tentang dia membuat setiap film akhir-akhir ini ... Saya berharap ini adalah dengan pilihan sendiri. 

Selain itu, Danny DeVito, Rhea Perlman, Pam Ferris, dan Embeth Davidtz semua yang indah dalam peran mereka sebagai orangtua Matilda, kepala sekolah dan guru, masing-masing. Saya telah membaca buku itu, dan ya, itu berbeda sejauh pengaturan berjalan, tapi menurut saya, mereka sudah menyimpan ide-ide utama yang cukup utuh. Film yang hampir tidak pernah sama dengan buku-buku, karena menurut definisi mereka tidak bisa. Kami telah menikmati menonton ini sebagai sebuah keluarga untuk setidaknya 5 tahun sekarang dan akan terus. Saya hanya berharap mereka akan merilis DVD edisi khusus dengan KOMENTAR. Saya akan senang mendengar dari Danny DeVito dan Rhea Perlman tentang pembuatan film ini suatu hari nanti klasik. Setidaknya itu adalah dalam keluarga saya. Saya kriteria untuk klasik? Kami terus-menerus mengutip tulisannya sama lain. 

UPDATE: Mereka DID merilis edisi khusus. Itu memang memiliki beberapa tambahan baik, tapi aku harus bertanya-tanya mengapa di dunia tidak mereka menawarkan edisi layar lebar? Itu adalah kekecewaan besar.



0 komentar:

Posting Komentar