Free Edward Bella 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Minggu, 10 Februari 2013

silent hill


Silent Hill adalah seri game survival horror yang dikeluarkan oleh KONAMI dan dibuat pertama kali pada konsol Sony Playstation. Sebuah film telah dibuat berdasarkan game ini dan pemutaran perdananya pada 21 April 2006 di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Kanada.

Tujuh tahun yang lalu Harry Mason dan istrinya pergi berlibur ke Silent Hill. Dalam perjalanan pulang mereka menemukan bayi di pinggir jalan dan mengadopsinya dengan nama Cheryl. Namun kemudian istrinya meninggal dunia karena sakit dan tinggallah Harry bersama Cheryl yang dia sayangi seperti anaknya sendiri.
Harry kemudian mengajak Cheryl ke Silent Hill, kota dimana dia dan istrinya biasa menghabiskan liburan bersama. Namun sebelum mereka tiba disana, hal-hal aneh mulai muncul. Seorang polisi bermotor mendahului mereka akan tetapi beberapa saat kemudian mereka melihat motor polisi tersebut tergeletak di pinggir jalan tanpa pengendara. Tak lama setelah itu tiba-tiba seorang anak perempuan muncul di tengah jalan dan membuat Harry kaget. Harry berusaha agar tidak menabrak gadis tersebut namun mobilnya sendiri malah tergelincir keluar dari jalan dan menabrak sesuatu yang membuatnya pingsan. Ketika dia tersadar, Cheryl sudah tidak ada di mobilnya. Ketika ia keluar dari mobil ia sadar bahwa ada sesuatu yang aneh. Kota indah yang dulu jadi tempat favoritnya itu sekarang telah berubah menjadi berkabut dan sunyi. Dia pun mulai mencari Cheryl di kota yang seolah tak berpenghuni tersebut dan mulai menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadiStudio: Open Road Films
Release: October 26, 2012
Director: Michael J. Bassett
Writer: Michael J. Bassett
Cast: Adelaide Clemens, Kit Harington, Radha Mitchell, Sean Bean, Deborah Kara Unger, Carrie-Anne Moss, Malcolm McDowell
Genre: Horror, Thriller

Sinopsis Silent Hill 2

Silent Hill 2 - Kembali serial horror yang diangkat dari game Playstation yaitu Silent Hill: Revelation 3D mengeluarkan trailer dan sinopsis untuk para penggemarnya. Setelah pada tahun ini satu film sequel horror apikResident Evil Retribution juga menampilkan trailernya.

Lewat satu adegan yang menceritakan tentang Heather dan Ayahnya Harry Mason yang sedang dalam sebuah pelarian dan harus melawan serangan dari “sesuatu” yang mereka sendiri tidak mengerti pasti tentang hal tersebut.

Pada hari perayaan ulang tahunnya yang ke-18, Heather kemudian kembali diserang oleh makhluk misterius yang disusul dengan menghilangnya sang Ayah. Heather akhirnya perlahan mulai menyadari bahwa ia bukanlah seperti dirinya yang terlihat saat ini. Kenyataan yang sebenarnya kemudian membawanya lebih dalam ke sebuah dunia yang dipenuhi dengan iblis yang akan menjebaknya selama disana.
.

http://www.google.com/search?q=pemain+silent+hill&hl=id&lr=lang_id&tbo=d&tbs

0 komentar:

Posting Komentar